Kentang Atasi Kantong Mata

Cara menghilangkan kantung mata

Kentang Atasi Kantong Mata - Cara menghilangkan kantung mata, Katung mata pastinya sangat mengganggu kesempurnaan penampilan. Biasanya kantung mata bisa muncul akibat kelelahan dan kurangnya istirahat khususnya tidur malam sehingga ketika bangun di pagi hari kantung mata semakin cekung dan membuat mata terlihat sayu tak bersemangat.

Bayangkan saja jika penampilan dengan kantung mata tersebut tak kunjung hilang, bisa jadi anda akan mendapat julukan si panda (hewan panda dengan ciri khas warna hitam di bawah matanya). Berikut ini cara yang tepat dan aman menghilangkan kantung mata, diantaranya:

Cara menghilangkan kantung mata


Cara menghilangkan kantung mata dengan es batu.

Kantung mata yang menghitam dapat dihilangkan dengan mengompresnya menggunakan es batu. Es batu efektif mengempiskan kantong mata serta menghilangkannya secara alami. Menggunakan kompres es batu dapat menyegarkan mata sehingga terbebas dari kantong mata.

Cara menghilangkan kantung mata dengan kantong teh, 

Kandungan antioksidan dalam teh berguna untuk menetralisir ketegangan di area mata akibat kurang istirahat serta efektif menghilangkan kantung mata.
Tempelkan kantong teh di area mata, tunggu beberapa menit, efeknya bisa segeraa dirasakan, kantung mata segera hilang. Itulah salah satu dari manfaat teh bagi kesehatan mata.

Cara menghilangkan kantung mata dengan irisan tomat.

Kandungan vitamin C pada tomat bermanfaat untuk menghilangkan kantung mata secara alami. Lakukan setiap hari sebelum tidur, dalam waktu singkat mata anda akan terbebas dari masalah kantung mata.

Cara menghilangkan kantung mata dengan kentang.

Selain itu juga kamu dapat menghilangkan kantung mata dengan menggunakan kentang. Kentang Atasi Kantong Mata, caranya adalah iris tipis kentang yang sudah dikupas kulitnya dan dicuci bersih, kemudian hasil irisan tadi tempelkan pada area disekitar mata. Biarkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air bersih.

Demikian sedikit informasi mengenai cara menghilangkan kantung mata dengan beberapa bahan herbal alami. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar