health body with massage

health body with massage

health body with massage

Pasti anda ingin mendapatkan tubuh yang sehat. Untuk memilikinya anda harus menjaga dan merawatnya secara ekstra. Mungkin anda berpikir, bahwa perawatan ekstra pasti akan dibutuhkan banyak biaya. Tetapi sebenarnya bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus menghabiskan waktu untuk pergi ke salon atau pusat perawatan kecantikan.

Banyak langkah yang dapat anda kerjakan untuk mendapatkan kulit yang indah dan terawat. Salah satunya adalah dengan cara Body Massage.

Untuk melakukan Body Massage atau pemijatan, maka anda bisa menggunakan berbagai macam produk minyak aroma terapi. Lakukanlah massage atau pemijatan di daerah kaki dan tangan anda. Karena anda cukup banyak menggunakan organ ini dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Saat anda melakukan pemijatan ini, sebaiknya gunakan minyak zaitun untuk melembabkan kulit anda. Akan lebih baik jika anda menyalakan aroma theraphy untuk menenangkan pikiran. Setelah anda selesai melakukan pemijatan sebaiknya mandilah dengan air hangat agar tubuh terasa segar.

Fungsi dari massage body ini ternyata baik untuk tubuh anda seperti memberikan relaksasi, melancarkan peredaran darah sehingga sirkulasi darah dapat berjalan dengan baik.

Baca juga

  1. Penyebab dan Gejala Penyakit Liver
  2. Daftar makanan kolesterol tinggi
  3. Cara Mengatasi Demam pada Anak
  4. Cara Mengatasi Wajah Berminyak
  5. Tips Cara Mencegah mabuk perjalanan
  6. Cara Mengobati Penyakit Maag Secara Alami
  7. Cara membuat obat tradisional asam urat
  8. Gejala dan Cara Mengobati Penyakit Kista
  9. Manfaat Asi Eksklusif bagi Kesehatan Bayi
  10. Manfaat Tembakau untuk Kesehatan

Tidak ada komentar

Posting Komentar