How get beautifull eyes

How get beautiful eyes


Mata indah
How get beautiful eyes, Mata memiliki sorot tajam dan berkilau yang mampu memperlihatkan kecantikan anda. Daya tarik seorang perempuan bisa terlihat dari mata yang ekspresif dan berbinar indah. Tetapi terkadang kesibukan anda yang cukup padat membuat mata anda terlihat sayu dan sembab. Kurang tidur dan dehidrasi bisa mengurangi keindahan sorot mata anda.

Munculnya kerutan di sekitar mata, lingkaran hitam hingga kantong mata bisa mengurangi rasa percaya diri anda. Untuk itu, tidak ada salahnya jika anda simak beberapa langkah perawatan yang bisa anda lakukan untuk memaksimalkan mata yang terlihat lelah agar kembali cerah dan bersinar.

Lukis mata lelah anda dengan warna yang minimal akan membuat mata anda terlihat lebih indah. Untuk dapatkan hasil riasan mata yang ringan dan segar sebaiknya anda gunakan eyeliner putih tepat di garis bawah mata. Oleskan sedikit perona mata warna putih di kedua sudut mata bagian dalam. Cara ini bisa membuat mata anda terlihat lebih lebar sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki mata kecil atau sipit.

Rapikan alis anda, karena jika terlalu tebal akan membuat efek penampilan mata anda tidak segar. Cabutlah bulu alis anda di bagian bawah dan sesuaikan bentuk alis dengan bentuk wajah. Anda bisa mengukurnya dengan menggunakan pensil alis dari sayap hidung hingga ujung awal mata. Membentuk alis jangan terlalu melengkung atau tinggi, cara terbaik adalah mengukur diagonal ke ujung alis. Lukislah alis dengan pensil alis yang diruncingkan. Setelah itu, sikat dengan sikat alis sehingga bentuk alis bisa anda dapatkan.

Kenakan juga maskara setelah sebelumnya anda menjepit bulu mata. Oleskan maskara mulai dari pangkal hingga ujung bulu mata. Lakukan hingga tiga kali untuk mendapatkan hasil bulu mata yang lebat, panjang dan lentik. Agar maskara tidak menggumpal, pisahkan gumpalan dengan menyikat bulu mata dengan sisir alis. Agar hasilnya lebih maksimal sebaiknya anda aplikasikan secara tipis untuk bulu mata bawah.

Baca juga:

Tidak ada komentar

Posting Komentar