Tips Tetap Cantik Saat Berlibur

Tips Cantik Saat Berlibur

Tips Tetap Cantik Saat Berlibur. Berlibur akan membebaskan pikiran kita dari segala kepenatan dan stres yang kita alami. Baru-baru ini, tren menjadi solo traveller lumayan ngetren di kalangan masyarakat. Nah, apabila Anda ingin mencoba melakukannya, coba simak Tips Cantik Saat Berlibur berikut ini agar tetap tampil cantik meskipun seharian berjalan-jalan ke sana kemari menikmati liburan.

Baca juga : Cara Mudah Menjaga Kesehatan Kulit

Tips Tetap Cantik Saat Berlibur


Meski sedang berlibur, tampil cantik is a must. Intip yuk, tips n triknya!
  1. Muka anti kilap

    Kulit wajah yang berkilau alami terlihat sehat. Hindari memakai bedak yang berlebihan saat liburan supaya kulit tidak terlalu berminyak, gunakan kertas berminyak untuk menyapu minyak di wajah.
  2. Pipi merona sehat

    Tidak ada yang lebih segar dari pipi yang bersemu merah.  Aplikasikan bronzer pada dahi, pipi dan tulang hidung. Kemudian aplikasikan blush on pada tulang pipi. Warna pink untuk si kulit putih, peach untuk si kulit kuning dan orange untuk kulit gelap.

    Baca juga : Menghilangkan noda hitam bawah mata
  3. Ikal nan seksi

    Saatnya liburan, saatnya mencoba beachy waves hair yang seksi. Saat rambut setengah basah, oleskan leave in conditioner. Tarik rambut ke atas, plintir lalu buat cepol. Setelah rambut mengering alami, lepas cepol dan tata rambut dengan jari.
  4. Kulit wajah mulus

    Jika Anda belum sanggup tampil polos tanpa foundation, coba beralih pada tinted mostirizer yang mengandung SPF.
  5. Sunblock.

    Pentingnya sunblock untuk wajah bukan rahasia lagi. Tapi jangan lewatkan pula area leher dan dada saat mengaplikasikannya. Kulit halus pada bagian itu rentan terhadap sinar UV.
  6. Bermain warna kuku

    Berlibur dengan sandal cantik andalan? Yes, saatnya mencat kuku dengan warna cerah yang fun. Warna seru seperti hot pink atau orange bisa menjadi pilihan cat kuku Anda. Jangan lupakan base coat dan top coatnya ya…
Baca juga : Tips Cara Hidup Sehat dan Cantik Secara Alami

Demikian sedikit Tips Tetap Cantik Saat Berlibur, semoga bermanfaat.

1 komentar