Jahe sensainya bikin hot buat kamu dan

JAHE SENSASINYA BIKIN HOT

Manfaat Jahe Merah
Buat kamu dan pasangan pasti akan ngelakuin hal-hal yang baru buat 'pertempuran', nggak mau dong kalo 'pertempuran' kamu monoton alias itu-itu saja, dan kamu akan mencari hal-hal yang baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya kan? Selain untuk menambah variasi 'pertempuran' kamu, hal ini juga bisa menambah rasa sayang kamu pada pasangan kamu.

Salah satu cara yang bisa bikin 'pertempuran' mu bervariasi adalah dengan ramuan seks ini,selain bisa ngebuat 'pertempuran' kamu makin tahan lama ramuan ini juga dapat melancarkan peredaran darah.jahe. buah yang dihasilkan oleh akar ini, selain bisa digunakan sebagai jamu, minuman penghangat tubuh dan bumbu masakan ternyata juga berkhasiat sebagai pemicu 'pertempuran', kandungan

Sineol dalam rimpang jahe bisa merangsang aktivitas Saraf pusat Iho, selain itu juga bisa merangsang saraf-saraf 'sensitif yang akan kamu gunakan saat kamu 'bertempur' nanti, jahe ternyata juga bisa membantu melancarkan peredaran darah, termasuk sirkulasi darah pada organ `Sensitif' kamu. Caranya gampang aja kok, kupas jahe sampai bersih, lalu cucilah, setelah bersih, parutlah jahe hingga menyerupai serbuk, lalu peraslah dan rebuslah perasan air jape tadi hingga masak, kamu juga dapat langsung meminumnya kok, kalo kamu suka kamu bisa tambahin madu, atau es batu juga boleh. Wah semakin hangat saja nih `pertempuran' kamu kali ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar