Healthy skin glowing skin


Healthy Skin, Glowing Skin

Healthy Skin, Glowing Skin
Perpaduan massage dengan body scrub? Anda perlu mencoba perawatan Sense and Glow dari Harnn & Thann. Tubuh menjadi rileks, kulit pun lebih sehat, halus dan bercahaya.

Harnn & Thann sendiri merupakan brand produk kecantikan dengan bahan dasar Rice Bran Oil. Harnn & Thann terdiri dari perawatan Harnn (body spa) dengan produk home spa natural dengan ekstrak botani alami dari perawatan herbal tradisional dan Thann (skin care) yang meliputi produk perawatan rambut, badan dan kulit. Di Jakarta, Harnn & Thann pun hadir dengan berbagai pilihan perawatan khas menggunakan produk Harnn atau Thann atau kombinasi keduanya. Salah satu perawatan yang patut anda coba adalah Sense and Glow, perpaduan Balinese Massage dan Body Polish.

Sense and Glow
Sense & Glow merupakan perawatan dari Harnn & Thann, dimana 80% produk perawatan yang digunakan dari Harnn dan 20% menggunakan produk Thann. Perawatan ini dapat Anda nikmati selama 90 menit dengan perpaduan Balinese Massage selama 60 menit dan Body Polish (scrub) selama 30 menit. Perawatan lebih difokuskan pada pemijatan untuk relaksasi tubuh dengan bantuan aromaterapi.

Sebelum pemijatan dilakukan, Anda bisa memilih massage oil dengan aroma yang anda inginkan. Pilihannya adalah aroma Sensual, Comfort, Energizing, Rosemary Botanical, Refreshing Citrus, Lavender Floral, dan Oriental Herbs. Selama proses pemijatan, tubuh akan terasa rileks, nyaman, dan tenang dengan bantuan aromaterapi. Perawatan ini juga bisa membantu menghilangkan rasa nyeri dan pegal pada tubuh.

Khasiat Rice Bran Oil
Keunggulan dari produk Harnn & Thann ini berada pada kandungan Rice Bran Oil yaitu sari pati minyak biji beras yang mengandung vitamin E, antioksidan, UV natural protection, dan moisturizer. Penggunaan sari pati ini dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit. Jadi tidak hanya tubuh menjadi lebih rileks, kulitpun terasa lebih halus, lembut, dan cerah.

Langkah Perawatan

    Anda akan merasakan Foot Bath menggunakan daun mint serta jeruk nipis dan Bath Salt menggunakan produk Thann
    Kemudian Anda akan dipijat dengan Bath & Massage Oil HARNN (Produk ini bisa digunakan untuk di rumah apabila kita sedang melakukan massage sendiri dengan keharuman aromaterapi)
    Setelah itu seluruh badan Anda dilumuri oleh Body Polish. Perawatan ini untuk mengangkat sel kulit yang mati.
    Kemudian Anda membersihkan diri menggunakan shampoo dan rice cream soap dari Thann.
    Terakhir, kulit Anda akan dioleskan Body Butter untuk menjaga melembabkan kulit.


Your Home Spa Items

1. Bath & Massage Oil
Produk ini bisa digunakan untuk di rumah apabila kita sedang melakukan massage sendiri dengan keharuman aromaterapi. Massage Oil ini tidak hanya bisa digunakan untuk memijat, tetapi juga bisa untuk berendam. Dengan kandungan Vitamin E, Rice Bran Oil, dan Moisturizer di dalammya, kulit menjadi sehat, tubuh pun menjadi wangi.

2. Body Polish
Kandungan garam dan gula pada Body Polish adalah kombinasi yang inovatif untuk kulit. Mengandung Vitamin E, Rice Bran Oil, antioksidan, dan Moisturizer. Garam laut sangat baik untuk kulit kering. Sementara gula yang juga mengandung antiseptik bagus untuk kulit sensitif.

3. Soap Bar
Terbuat dari Rice Bran Oil, sabun ini berkhasiat untuk detoksifikasi kulit serta mengandung scrub yang dapat menghaluskan kulit.

4. Corncob Body Scrub
Dapat digunakan untuk kulit cenderung kering. Scrub mengandung Corncob, apricot kernels,dan tamarind yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki sel kulit yang hilang, sehingga kulit menjadi lebih lembut dan terlihat lebih cerah serta melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.

5. Jasmine Body Oil Spray
Terbuat dari Sesame Seed Oil, Rice Bran Oil, dan ekstrak Chamomile sehingga dapat melembabkan pada kulit normal cenderung kering dengan kombinasi Jasmine essential oil alami mengandung Vitamin E alami dari Rice Bran Oil sehingga membuat anti oksidan.

6. Body Contour Gel
Cream ini berkhasiat untuk mengencangkan kulit serta mengurangi strecth mark pada bagian-bagian tubuh tertentu.

7. Body Butter
Menjaga kelembaban kulit sensitive dan kulit kering, Body Butter mengandung Cocoa Butter dan Locorice Extracts untuk melembutkan dan membuat kulit menjadi lebih sehat.

8. Water Lilies Collection
Merupakan koleksi dari HARNN untuk perawatan wajah yang menggunakan bahan alami dari bunga Water Lilies.

9. Ginseng & Green Tea Foot Cream
Terbuat dari bahan alami ginseng dan green tea berfungsi untuk melembutkan, melembabkan dan mencerahkan kulit kaki. Oleskan pada kulit kaki yang kering khususnya pada daerah yang kering pada tumit.

Tidak ada komentar

Posting Komentar